Life Unity GLobal Singapura : Pahami Marketing Plan Bisnis GV Token Singapura

Pada dasarnya semua orang mau hidup sehat dan memiliki kondisi finansial yang baik untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari. Kesehatan yang baik tanpa kondisi finansial yang baik juga belum cukup, demikian halnya dengan kondisi finansial yang baik dengan kesehatan yang buruk juga tentu saja belum cukup baik. Oleh karena itu, kita harus memiliki keduanya. Keadaan finansial dan kesehatan kita harus baik. Untuk mencapai kedua kondisi tersebut, banyak hal dilakukan oleh kebanyakan orang, misalnya, dengan bekerja, membangun aset, terjun ke duni usaha/bisnis, menjadi seorang profesional dan lain sebagainya. Semua hal tersebut dilakukan semata-mata untuk bisa mendapatkan kedua kondisi yang saya sebutkan tadi, kesehatan dan keadaan keuangan yang baik.
Di sini kita akan bahas tentang perkembangan terkini dari bisnis GVToken Singapore. Seperti pada postingan sebelumnya, kita telah membahas secara sepintas tentang apa itu bisnis GV Token. Karena itu, kali ini kita akan membahas perkembangan GVToken dan marketing plannya, yang meliputi Active Plan dan Pasive Plan.

Namun sebelum kita masuk ke intinya, saya akan ulas sedikit tentang 4 era yang pernah dihadapi manusia.

1.  Era Agraris
Seperti namanya, di era ini yang paling berpengaruh adalah sektor agraris. Orang yang paling kaya adalah orang yang memiliki banyak kebun dan hewan ternak. Karena hanya mengandalkan kebun dan hewan ternak, seseorang yang dilahirkan di bawah garis kemiskinan akan susah untuk menaikkan taraf hidupnya.
2.  Era Industri
Era ini ditandai dengan ditemukannya mesin uap pada tahun 1942. IQ adalah sesuatu yang paling diandalkan dalam era ini. Seseorang yang mendapat nilai 90 dalam mata pelajaran matematika dan 40 dalam mata pelajaran seni dianggap sebagai orang yang pintar. Sementara orang yang mendapat nilai 40 dalam mata pelajaran matematika dan 90 dalam mata pelajaran seni dianggap sebagai orang yang bodoh. Seseorang yang memiliki otak kiri yang mengandalkan logika yang brilian adalah penguasa dalam era ini.
3.  Era Informasi
Runtuhnya tembok Berlin menjadi tanda dibukanya gerbang era informasi. Kesuksesan seseorang dalam era ini ditentukan oleh seberapa banyak informasi yang ia ketahui. Karena pada era ini informasi sangat mudah sekali diketahui, salah satu gerbang utamanya adalah akses internet.
4.  Era Konseptual
Di era ini, berkat kemajuan teknologi, orang yang dapat berhasil merupakan orang yang memiliki sejuta konsep unik yang mudah dimengerti dan dilakukan orang lain. 

Itu adalah sedikit ulasan tentang 4 era yang dihadapi manusia.

Sekarang kita akan kembali ke intinya yaitu GVToken marketing plan.
Seperti pada postingan sebelumnya, GVToken merupakan mata uang virtual yang diperdagangkan oleh perusahaan GV Group. GVToken kini hadir dengan konsep terbarunya yaitu perpaduan antara bisnis franchise dan network marketing dengan menggunakan sistem e-commerce.
Untuk bisa menjalankan bisnis ini, maka seperti bisnis-bisnis yang lain, kita harus melakukan registrasi dan tentu saja membutuhkan modal. Di GVToken, modal yang akan diinvestasikan ditentukan sendiri oleh orang yang akan melakukan investasi. Berikut ini adalah paket-paket investasi di GVToken.
Yang kita dapatkan dari investasi ini adalah produk, voucher diskon dan share token (tabungan token).

GVToken memiliki beberapa fase atau tahapan :

  1. Fase belanja, fase dimana kita melakukan investasi dengan pilihan paket di atas.
  2. Fase apresiasi, dimana setiap terjual 500.000 lembar token, maka harga token akan naik sebesar 0,01$. Misalnya sekarang harga token 0,03$, maka setelah terjual 500.000 token, maka harga token akan naik menjadi 0,31$.
  3. Fase splitting, dimana terjadi peningkatan harga token sampai ke harga tertinggi yaitu 0,60$ dan semua token dalam tabungan akan dikalikan 2 dan harga token akan turun ke harga tersendah yaitu 0,30$. Selanjutnya harga token akan bergerak naik terus hingga terjadi split lagi di harga 0,60$ dan token akan dikalikan 2, dan seterusnya.
  4. Fase alokasi, fase dimana kita melakukan alokasi keuntungan dari hasil split token.
  5. Fase re-entry, fase dimana 18% hasil alokasi kita sengaja dipotong oleh perusahaan. 18% re-entry inilah yang akan dilakukan untuk pembelian token setelah kita melakukan alokasi keuntungan. Jadi kita tidak perlu melakukan investasi ulang, dan tentu saja 18% dari hasil alokasi ini sudah lebih besar dari jumlah yang kita investasian pada pada awal bergabung.
Kelima fase tersebut di atas merupakan fase-fase dalam GVToken untuk pasive plan. Artinya, setelah melakukan investasi, member hanya menunggu terjadinya splitting token dan melakukan alokasi keuntungan dari hasil splitting token. Kelima fase tersebut akan kita bahas secara lebih detai lagi.

1.   Fase belanja
Fase belanja adalah fase dimana Anda melakukan pembelian token dengan cara melakukan registrasi. Apa yang anda beli?
a.    Produk
b.    Voucher discount
c.    Share token (tabungan token).

2.   Fase apresiasi
Platform perusahaan menyediakan 50.000.000 token untuk dibeli oleh anggota GV Token. Setiap terjual 500.000 token, harga token akan naik 0,01 poin. Harga token biasanya bergerak dari titik terendah hingga titik tertinggi ($30 - $60). Jika token yang disediakan oleh platform perusahaan telah habis, maka token dari member yang akan dijual kembali untuk diperjualbelikan oleh sesama member. Jadi token ini akan terus berputar dalam bisnis ini.

3.   Fase splitting token
Fase splitting token adalah fase dimana harga token mencapai nilai maksimalnya ($60) dan jumlah token dalam akun masing-masing member akan dikalikan 2 secara otomatis. Setelah terjadi splitting token, harga token akan kembali ke harga terendahnya ($30).


4.   Fase alokasi
Alokasi keuntungan dari hasil splitting token sudah bisa kita lakukan jika token yang kita miliki telah mengalami split sebanyak 3, 4, 5 atau 7 kali. Kurs (nilai tukar) yang berlaku untuk fase alokasi ini adalah Rp.11.000 / dollar.
5.   Fase re-entry
Pada saat kita melakukan alokasi keuntungan dari hasil splitting token, ada beberapa bagian yang dipotong oleh perusahaan, yaitu potongan 10 % untuk biaya administrasi, potongan 9% untuk pembelian produk (wajib), dan potongan 18% re-entry. 18% re-entry ini sengaja dipotong oleh perusahaan agar kita tidak melakukan investasi lagi. Jadi nanti pada saat putaran berikutnya (setelah kita melakukan alokasi keuntungan), 18% re-entry inilah yang digunakan untuk pembelian token.
Dari 18% re-entry ini, kita akan melakukan pembelian token untuk putaran kedua, dan seperti biasanya, harga token akan bergerak dari terendah sampai tertinggi (0,30$ - 0,60$) hingga terjadi split. Selanjutnya akan dilakukan alokasi keuntungan seperti biasa.
Fase re-entry, splitting token dan alokasi keuntungan ini akan berkelanjutan tanpa kita melakukan investasi berulang.
Penjelasan di atas merupakan penjelasan untuk pasive plan. 

Sekarang kita akan masuk ke penjelasan untuk active plan. Di dalam active plan, tentu saja ada active investor, yaitu orang yang melakukan investasi dan tidak duduk diam menunggu alokasi keuntungan dari hasil splitting token, namun mau bergerak aktif untuk mengembangkan jaringan bisnisnya dan memperoleh  bonus harian dari hasil sponsorisasinya dan bonus dalam jaringannya. 
Yang terbaru sekarang untuk active plan adalah proyek 4 M, dimana selain kita mendapatkan bonus harian dari sponsorisasi dan jaringan kita, kita juga sambil menunggu untuk reward.
Untuk bisa terlibat dalam proyek 4 M, kita harus melakukan aktivasi terlebih dahulu dengan cara pembelian produk GVToken. Akan kita bahas reward plan pada potingan selanjutnya.
Sekarang kita akan membahas tentang active plan.
1.   Bonus sponsor
Bonus sponsor adalah bonus yang dibayarkan kepada Anda apabila Anda mensponsori orang ke dalam jaringan Anda. Besarnya bonus sponsor adalah 10% dari nilai investasi orang yang Anda sponsori. Misalnya Anda mensponsori si A yang bergabung dengan paket investasi $300, maka Anda mendapatkan bonus $30.
2.   Bonus pairing (pasangan)
Bonus pairing (pasangan) adalah bonus yang Anda dapatkan jika di dalam organisasi jaringan Anda telah terjadi pasangan. Besarnya bonus pasangan 
Oke, sekian dulu untuk postingan kali ini tentang marketing plan bisnis GVToken.

Semangat pagi dan salam sukses.....
Untuk info lebih jelasnya, hubungi :
Yosse (Makassar)
Hp : 085298493253
BBM : 55193C39
Via Inbox Fb : Mestakung Rofinus

0 Response to "Life Unity GLobal Singapura : Pahami Marketing Plan Bisnis GV Token Singapura"

Post a Comment