Deep Web Memasuki Sisi Tergelap Dunia Internet


Wow judulnya lumayan membuat kita merinding juga yah?? Namun pada kenyataannya semua itu benar. Karena ternyata yang sering kita sebut sebagai surfing in the internet atau kegiatan berselancar dalam internet, faktanya yang kita akses hanya sebagian kecilnya saja. Jika internet adalah suatu dunia 100%, maka 96% dari dunia adalah Deeb Web, dan sekitar 4% nya lagi yang biasa kita akses sehari-hari dengan mudah .
Deep Web atau sebutan lainnya Secret Internet, hanya dapat diakses melalui koneksi yang benar-benar aman menggunakan koneksi jaringan TOR. Karena tanpa menggunakan jaringan ini, koneksi kita dapat dengan mudah terdeteksi oleh orang jahat yang ada di dalamnya. Dan resikonya identitas asli kita dapat dicuri dan disalah gunakan oleh. Lalu ada apa dengan TOR dan apa kelebihannya? Karena ketika TOR dijalankan koneksi asli kita akan di PORT ke jaringan milik TOR. Dimana informasi mengenai kita akan di enskripsi sedemikian rupa agar tidak dapat terdeteksi oleh pihak manapun, baik dari ISP ataupun situs yang di kunjungi. Salah satu cara aman untuk mengunjungi sisi gelap internet ini atau Deeb Web, dengan cara menggunakan TOR Browser Bundle.

Konten Deep Web juga tersusun rapih dalam Hidden Wiki. Dan jujur saat pertama kali saya mengunjungi Hidden Wiki, rasanya seperti saya bagaikan orang bodoh dengan sejuta kepolosan berjalan dalam tempat gelap begitu luas dikelilingi parah bodyguard-bodyguard berbadan kekar yang hanya dilindungi oleh cahaya dari jaringan TOR. Sebuah pengalaman pertama yang sempat membuat saya dipenuhi rasa kawatir bercampur ketakutan karena saya berfikir, beraninya saya mempertaruhkan seluruh isi hardisk  yang berisikan data-data penting. Karena disanalah juga tempatnya virus-virus dibuat dan tempat berkumpulnya software-software jahat yang dapat mencuri data kita tanpa diketahui. TRUST ME!!
Dari tadi ngebahas tentang Deep Web dan Hidden Wiki mulu yah?? Memang isinya apa sih??

Penasaran yah? Oke mari kita bahas one by one tapi jangan kaget karena hali ini benar ada dan nyata!! Nah jadi di dalam Hidden Wiki itu cukup lengkap untuk berbuat dosa. Kenapa saya katakan, karena didalamnya berisi mulai dari jual obat-obatan terlarang, Hacker Pro dan Pheaker Pro, Pembunuh bayaran, penjualan manusia, penjualan budak seks untuk para pedofilia, penjualan senjata, pengedaran uang palsu dan berbagai macam betuk, Human experiment juga yang menurut saya paling parah. Ada juga link khusus untuk menonton pertarungan antara dua orang laki-laki sampai salah satunya mati, parahnya lagi video ini di nonton secara live.

Tentang Human Experiment 
(gambarnya sengaja disengsor)
Human Experiment yaitu, situs yang menampilkan eksperiment percobaan parah ilmuwan yang menurut saya sudah gila. Manusia-manusia tak berdosa yang tak mempunyai tempat tinggal dan jauh dari keluarga dan tak mempunyai sanak sodara maupun tetangga apalagi teman bersama. Mereka dijadikan bahan percobaan pembedahan hidup-hidup , transfuse darah yang tidak ber-peri kemanusiaan , percobaan obat medis , percobaan bio organi , disertai gambar dan penjelasan disini ada semua. Jadi kalau ada adegan berdarah kekerasan , mengerikan , menyeramkan , menakutkan, superior merinding parah kan kalau ngga ada sensornya.

Saran saya, untuk tidak membuka Deep Web hanya untuk tujuan iseng-iseng atau membayar rasa penasaran saja, karena dapat mengakibatkan Mual , Stres Ringan , Stres Berkepanjangan , Kepikiran , Penasaran , Ketakutan , Dan kesakitan batin.Bila sakit berlanjut hubungi Doketer :v

Hacker yang Super Multilevel 

Selain itu, Karena yang namanya illegal,yah pasti banyak hacker yang super multilevel international yang juga bekerja di balik web-web illegal tersebut. Jadi kalau kalian macam-macam, kalian bisa di hack. Seperti pengalaman orang-orang yang asal-asalan download software, atau memasukan data untuk log-in ke Deep Web di situs manapun , tiba- tiba komputer mereka ke restart sendiri, lalu ada tulisan 1-100% , komputer mati, kemudian ketika komputer sudah aktif kembali, semua data yang ada di komputer hilang begitu saja.

Black market
Untuk yang satu ini tidak sempat saya kunjungi jadi mohon di cari sendiri di mbah Google yah 
Tapi sedikit penjelasan mengenai black market, disinilah tempatnya melakukan penjualan barang-barang illegal berupa senjata, penjualan obat-obatan terlarang dan masih banyak lagi.

Uniknya lagi, dari semua situs di Deep Web , belakangnya menggunakan ekstensi (dot)onion. Kalau yang biasa kita temui seperti dot com / dot co dot id / dot co dot us. Disana linknya berbentuk campuran antara huruf dan angka yang membuat kita susah untuk mengingatnya. Dan ini mungkin sengaja di buat rumit agar susah diingat

Di dunia ini ada beberapa hal yang sudah memang sepantasnya untuk tetap menjadi rahasia. 
Oke  Saya rasa cukup sampai disini dulu penjelasan mengenai Deep Web. 

4 Responses to "Deep Web Memasuki Sisi Tergelap Dunia Internet"