Keuntungan Memilih Internet Marketing


Sebelum kita membahas tentang apa itu Keuntungan Memilih Internet Marketing, ada baiknya kita mengetahui dulu pengertian dari Internet Marketing. Internet Marketing merupakan sarana untuk memasarkan produk dan jasa anda lewat internet. Baik itu lewat website tokoh online maupun memanfaatkan jejaring sosial dan lain sebagainya. Dan tak sedikit orang menggunakan metode ini, bahkan lebih memilihnya dibandingkan dengan ofline marketing ( contohnya menyebarkan brosur, atau memasang spanduk besar di pinggiran jalan).
Mengapa harus memilih internet marketing?
Dengan menjalankan internet marketing, ada beberapa keuntungan yang dapat di peroleh:
1. Bebas dari Macet 
Dan artinya kita menghemat waktu, uang dan sewa tol. Apa lagi kalau yang tinggal di Jakarta, kota dimana semakin tahun semakin mengalami kemacetan yang luar biasa.
2. Bebas dari Banjir dan Kebakaran
Walaupun banjir yang merupakan salah satu peristiwa identik dan telah menjadi tradisi kita di tanah air indonesia ini juga kebakaran, bisnis kita akan tetap terjaga dan jalan tanpa ada hambatan.
3. Lebih Ada Waktu Luang dan Waktu Flexibel
Dengan memilih internet marketing, bisa di bilang hampir semuanya bisa di automated dan dapat di jalanin dengan waktu yang minim, ketika kita telah membuat sebuah sistem.
4. Mekanisme Kerja yang Sangat Flexibel
Kita bisa saja kerja dimana saja tanpa ada batas tempat, selagi masih ada laptop atau komputer dan koneksi internet.
5. Penghasilan Tidak Menentu
Jika anda adalah salah seorang karyawan, tentunya anda tidak akan lagi memiliki penghasilan tetap. Artinya anda adalah seorang netpreneur (internet intrepreneur), atau yang disebut pengusaha interet. Ketika anda saja baru memulai, dijamin penghasilan anda pasti lebih sedikit dibanding gaji anda. Tetapi apabila anda menekuni dan mengetahui caranya berbisnis di internet, maka dijamin pula penghasilan anda akan jauh melampaui gaji anda.
Lalu Jenis Penghasilan Apa yang Dapat Diperoleh Lewat Internet Marketing?
Untuk kalangan pemula yang masih sangat awan tentang internet marketing, biasanya pertanyaan ini yang mereka keluarkan. Okel sekarang mari kita bahas
1.    Menjual produk sendiri (Product Creation)
Saya rasa yang diatas juga udah jelas yah? Menjual produk sendiri. Jadi kita mempunyai produk sendiri yang kita bisa jual, dan ketika terjual maka penghasilan diterima
2.   Menjual Produk Orang Lain dan Kita Mendapatkan Komisi (Affiliate Marketing)
Affiliate Marketing atau menjual produk orang lain dan ketika kita berhasil menjualkannya, maka kita akan mendapatkan komisi sesuai dengan kesepakatan yang telah di buat sebelumnya.
3.   Membuat Website Untuk Menampilakan Iklan (Ads Marketing )
Disini kita dituntut untuk mempunyai website terlebih dahulu dan orang akan memasang iklan mereka di website kita,dan tentunya kita dibayar contohnya program Google Adsense (silahkan baca Mengenal Google Adsense)

2 Responses to "Keuntungan Memilih Internet Marketing"

  1. Memang internet marketing itu perlu untuk saman moderen seperti ini karena itu saya mau ngucapin terimakasih buat infonya...

    ReplyDelete
  2. Ane juga lagi mendalami internet marketing ni gan, buat tambahan belanja istri..hehe memang menggiurkan ya gan :)

    ReplyDelete