Menjelajah Dengan Mode Penyamaran


     Cookie adalah sebuah tempat disimpannya semua daftar riwayat halaman yang pernah kita kunjungi dalam brwoser. Namun dengan meninggalkan jejak seperti cookie ini sangat rentan terhadap penyalagunaan dari pihak lain. Dan cara terbaik yang saya rekomendasikan adalah menjelajah menggunakan mode penyamaran.
 
   Mode penyamaran ini sangat penting untuk menghindari pencurian data ataupun mengumpulkan informasi pribadi, termasuk menghindari kerja perangkat lunak yang merekekam hasil ketikan keyboard yang di infeksikan oleh para oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab kedalam komputer kita tanpa di ketahui.Software ini biasa di sebut dengan keylogger.

   Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit tentang bagaimana cara menjelajah secara aman menggunakan mode penyamaran berikut tutorialnya:

1. Untuk browser mozilla masuk ke dalam mode penyamaran dengan menekan tombol kombinasi      ctrl   + shift + P maka otomatis akan terbuka windows baru sebagi tempat menjelajah secara aman

2. Dan untuk browser Google Chrome tekan tombol kombinasi Ctrl + shift + N maka otomatis windows baru akan muncul sebagai mode penyamaran dan silahkan menjelajah secara aman.

Sekian artikel kali ini jika ada yang kurang jelas silahkan masukkan komentar di bawah....

1 Response to "Menjelajah Dengan Mode Penyamaran"

  1. wah thanks gan infonya, historynya nggak ke rekam, jadi bisa hemat space memory juga nih :D

    ReplyDelete