Bisnis GV Token Singapura

Semangat Pagi Sobat Tegnonesia sekalian... Kali ini saya mau berbagi sedikit cerita tentang bisnis GV Token. Bisnis ini merupakan bisnis yang bisa dibilang canggih, karena sistem yang ada di dalamnya itu lho... kita akan bahas semuanya dalam artikel ini... Selamat menyimak yaaaa......
Bisnis GV Token
Bisnis GV Token merupakan suatu program bisnis yang dicanangkan oleh GV Group Singapura. Perusahaan ini merupakan perusahaan multiindustri yang bergerak dalam memproduksi ataupun mengedar ulang produk-produk yang memiliki daya saing yang baik di kancah perdagangan Asia dan Dunia, seperti produksi sarang burung wallet, perdagangan emas, properti, produk teknologi dan lain sebagainya, termasuk kosmetik herbal.
Untuk program GV Token sendiri, merupakan program yang baru saja diluncurkan oleh perusahaan ini dan masuk ke Indonesia sekitar tahun 2012. Dalam program ini kita melakukan transaksi saham, namun sahamnya masih dalam bentuk virtual (yang biasa disebut dengan token). Jadi token itu merupakan saham virtual yang diperjualbelikan oleh perusahaan GV Group Singapura dan juga member-member yang sudah memiliki tabungan token di dalam program bisnis ini. Cara membuat tabungannya akan kita bahas nanti..

Bagaimana Caranya Agar Bisa Memiliki Tabungan Token?
Tabungan token biasanya dimiliki oleh orang-orang yang sudah tergabung di dalam program ini. Artinya semua orang yang masuk ke dalam program ini melalui suatu tahapan yaitu tahapan belanja atau pembelian saham tadi. Biasanya untuk bergabung dalam bisnis ini  perusahaan menyiapkan beberapa pilihan paket untuk investasi... Sobat sekalian bisa melihatnya pada gambar di bawah ini.


Yap.... itu adalah pilihan paket investasi yang bisa Anda pilih sendiri. Anda bisa memilih mana yang Anda sukai, bisa dari yang paling kecil, atau di atasnya. Semuanya Anda sendiri yang tentukan.
Nah, sekarang mari kita bahas tabungan token yang bakalan sobat sekalian miliki dengan pilihan paket investasi di atas. Intinya, jumlah tabungan token ditentukan oleh 2 hal, yang pertama adalah paket investasi. Kalo yang ini mah jelas, kalo uangnya sedikit, barangnya juga sedikit, kalo uangnya banyak, pasti bisa beli barang yang banyak. Okey, faktor yang kedua adalah harga saham saat Anda melakukan investasi. Biasanya harga saham GV Token bergerak dari 0,30USD per saham -0,30 USD per saham. Jadi kalo sobat sekalian melakukan investasi di harga saham yang rendah, sudah pasti banyak tabungan token yang dimiliki.
Misalnya saja, Anda memiliki melakukan investasi dengan paket pilihan 100 USD (1,3 juta) dan harga token pada saat itu 0,40USD per saham, maka tabungan token Anda adalah 100 : 0,40 = 250 token. Jadi, tabungan token yang sobat miliki adalah 250 token. 
Nah, ni info buat seobat sekalian nii... harga token saat ini, hari berada di posisi 0,52 USD per saham. Artinya, tersisa 8 point lagi untuk kita dapatkan splitting token.

Beda halnya kalau sobat melakukan investasi dengan paket investasi 300 USD atau yang di atasnya. Untuk pilihan tersebut nanti dibagi lagi. Misalnya, sobat mau investasi ni.... paket yang dipilih 300 USD. nanti, 150 USDnya dipake untuk beli token, sedangkan 150 USD sisanya dipake buat beli produk. produknya bisa sobat tentukan sendiri. Untuk mengetahui produk dalam bisnis ini bisa juga baca di SINI.
Namun, jangan kuatir sob... orang yang melakukan investasi dengan paket investasi 300 USD atau yang di atasnya, sudah langsung terlibat dalam proyek 4 M lho......Kejar-kejar reward dari perusahaan...

Apa yang Anda lakukan setelah punya tabungan Token?
nih, pertanyaan yang bagus sob....
Apa yang Anda lakukan setelah punya tabungan token? Yap... Yang Anda lakukan setelah melakukan investasi dan memiliki tabungan token adalah :
Yang Pertama. Anda hanya duduk manis menunggu alokasi keuntungan dari hasil splitting token (pemecahan token). Splitting token, yaitu fase dimana harga token berada pada puncaknya (0,60USD) dan tabungan token dari masing-masing member dikali 2. Jadi kita di sini bisa juga dikatakan pasif. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai cara pasief ni silahkan baca saja di sini.
Yang Kedua. Soba selain duduk manis menunggu panen hasil dari splitting token, sobat juga bisa aktif mengembangkan jaringan bisnisnya sobat melalui jalur sponsorisasi. Bonus yang disediakan buat aktif plannya bisnis ini juga bagus-bagus lho... Silahkan baca di sini.
Setelah Sobat sekalian bergabung di bisnis ini, saya yakin sobat sekalian bakalan kagum sama sistem bisnisnya. Bisnis investasi riil. Yang sistemnya diperbarui dengan melihat kekurangan-kekurangan yang terdapat pada bisnis lain. Itulah GV Token Brilliant Business of Singapore. 
Sobat sekalian mungkin akan diketawai kalo bicara mengenai bisnis ini. Pasti ada yang bilang, mana ada tdk kerja kok dapat penghasilan??? Inilah GV Token. Kita melakukan investasi. Bukan terlibat dalam bisnis MLM. So, sobat sekalian yang trauma sama MLM, atau takut gagal, mungkin ini bisa menjadi salah satu peluang bisnis sobat sekalian.
Okey sobat sekalian, kesempatan itu, hanya datang sekali, dia mungkin akan datang di kali berikutnya, tapi mungkin intensitasnya agak berkurang. So,,, manfaatkan waktu dan kesempatan yang ada untuk menyambut setiap kemungkinan yang ada dalam kesempatan yang muncul.
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang sistem  bisnis ini silahkan klik di sini. Semuanya akan dijelaskan secara detail.

"Orang lain tidak tahu apa yang sedang Anda kerjakan, tetapi Anda tahu apa yang sedang Anda kerjakan dan Ketika orang lain tahu apa yang Anda kerjakan, Anda sudah kaya".

Salam Sukses...

1 Response to "Bisnis GV Token Singapura"