Pesona Alam Negeri Diatas Awan Puncak Karomba Kabupaten Pinrang


Akhir-akhir ini kegiatan traveling lagi ngetren yah sampai-sampai banyak orang yang tak tanggung-tanggung keluar kota bahkan keluar negeri hanya untuk kegiatan ini. Ya selain jadi hoby traveling juga memang sangat dibutuhkan ditengah-tengah kesibukan manusia saat ini guna melakukan refreshing dan melepas lelah dari kegiatan yang menguras banyak energi dan otak. 
Jika kamu termasuk seorang yang hoby traveling, artikel ini mungkin akan membantu untuk menemukan lokasi yang tepat, nyaman dan tentunya memuaskan mata dan jiwa karena kali ini mimin akan memperkenalkan sebuah tempat wisata alam yang sangat eksotik. Yah tepatnya di Puncak Karomba sebuah Desa kecil yang jauh dari kebisingan namanya Desa Sali-Sali, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang. Jaraknya sekitar 80 kilometer dari pusat Kota Pinrang  yang dapat ditempuh kurang lebih tiga jam.
Di puncak ini kamu akan dimanjakan dengan pemandangan hamparan awan yang menyelimuti Karomba dengan udarah sejuk nan segar menjadikan suasana hati semakin tentram. Dan bukan hanya itu saja, di tempat ini memiliki jembatan yang memang di khususkan buat pengunjung dengan lokasi yang sangat strategis diselimuti gumpalan awan dingin. Dan ketika pengunjung melintasi jembatan ini, rasanya bagaikan sedang mengarungi samudera angkasa.
Ditempat ini juga terdapat kolam renang yang tak kalah menarik untuk di cicipi buat kamu yang senang dengan kegiatan mandi-mandi. Dan jika ingin mengajak sih kecilnya juga tak masalah karena disini telah disediakan kolam untuk anak-anak dan dewasa.
Selain itu dipuncak Karomba ini juga disediakan fasilitas villa dengan arsitektur ala Sulawesi, villa model Bugis, Toraja, Manado, hingga villa khas desa setempat.
Salah seorang petugas di tempat ini juga memiliki kebun jeruk, manggis, tin durian dan bahkan apel yang katanya akan disuguhkan untuk para pengunjung setelah pembangunan wisata tersebut sudah rampung.
berikut adalah beberapa foto hasil jempretan para pengunjung yang berhasil mimin kumpulkan
1.  Ini dia nii yang paling di impikan yaitu pesona diatas awan.

2.  Buat kamu yang suka menguji nyali tak masalah jika ingin mencoba menikmati sensasi berjalan diatas samudra angkasa dengan suasana yang inspiring banget.


3. Dan yang terakhir nii gak kala menarik kolam renang buat kamu yang hoby mandi-mandi yang ini juga patut kamu cicipi.

Tertarik dengan tempat wisata tersebut? Tunggu apa lagi “Mari ke Puncak Karomba”

0 Response to "Pesona Alam Negeri Diatas Awan Puncak Karomba Kabupaten Pinrang"

Post a Comment