Kekinian: Gara-Gara Coldplay Langit Indonesia Kebanjiran Binatang Laut


Bagi para pecinta coldplay, kamu tentunya masih ingat klip Adventure of A Lifetime dengan tarian simpansesnya, dan Hymn For The Weekend yang bertema Bollywood. Dengan kegigihan grub band ini yang tak pernah berhenti berinovasi secara audio maupun visual, Coldplay dengan lagunya up&up dirilis pada senin 16 Mei 2016 kembali mengusung konsep ajaib yang mengundang decak kagum para fansnya.
Selain musiknya yang easy listening, video ini juga menyajikan klip yang sangat inspiratif. Bahkan walaupun diputar berkali-kali kita tidak pernah merasa bosan.  Imajinasi para penonton sangat dibebaskan dalam klip ini. Sebuah klip yang mendobrak batas-batas dimensi, 4 menit 11 detikmu tak akan terasa sia-sia saat menyaksikannya.
Sejak 20 agustus kemarin, sebuah fenomena terjadi di langit Indonesia. fenomena tersebut berawal dari lagu  coldplay yang betajuk ini up&up. Yah bagaimana tidak,   di kalangan netizen, mimin banyak menjumpai beberapa foto di instagram yang mirip dalam video klip lagu ini.  Sebuah klip video bergaya surreal ini, berhasil memukau dan menghipnotis para penontonnya. Dan berikut adalah beberapa foto yang berhasil mimin kumpulkan : 
1.     Yang Ini Punya Mimin Waktu Ngopi d Depan Kos ehh Mala Ketemu Hiu =D

2.     Krisdayanti Juga Punya Loh

3.     Ada Paus Lagi Nanjak Gunung

4.     Dungong Diatas Awan


5.     Awas Bang Dibelakang Ada Hiu
  
6.     Gaja Berenang di Gede Pangrango



0 Response to "Kekinian: Gara-Gara Coldplay Langit Indonesia Kebanjiran Binatang Laut"

Post a Comment