5 Produk yang Paling Saya Inginkan di Lazada


Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan oleh ShopCouponsVoucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.

        Hai guyss..... Awal tahun memang selalu menjadi momen yang sangat menarik untuk semua orang baik itu berupa tantangan baru atau-pun pacar baru hehehe. Momen menarik buat saya di tahun yang baru ini yaitu, saya mendapat kesempatan untuk mengikuti kompetisi blogger yang di adakan oleh ShopCoupon bekerja sama dengan Lazada. Dan untuk memenuhi persyaratannya, berikut saya posting tentang "5 Produk yang Paling Saya Inginkan di Lazada". 
Selain untuk menguji sampai dimana kemampuan dan ke-kreatifitasan saya, memang salah satu produk di Lazada menjadi impian saya selama ini dan bisa di katakan selalu menghantui alam imajinasi saya. Namun karena di batasi oleh faktor ekonomi benda itu berubah menjadi bayang-bayang  tak tersentuh. Dan kalau boleh jujur ini adalah pengalaman pertama saya untuk ikut dalam kompetisi blogger.

           Berikut adalah beberapa produk yang paling saya inginkan di Lazada :

1. Asus ROG GL552JX-DM174H-RAM 12GB-CORE i7 4720HQ-15.6 Inch-Hitam
 
         Menurut saya laptop adalah kebutuhan pokok dan telah menjadi my life is style. ( ciee sok inggris lu bro hehehe... )
Berawal dari keinginan untuk memiliki laptop dengan spesifikasi tinggi, saya mulai searching di Google “laptop dengan spesifikasi tinggi”.Kebetulan website yang saya kunjungi menampilkan “Asus ROG GL552JX-DM174H” laptop ini di bekali dengan processor Intel Core i7 4720HQ dengan memori RAM 12GB serta tidak kalah penting untuk mendukung resolusi gambar yang menakjubkan dengan menggunakan Grafis nVidia GTX950-2GB serta resolusi layar hingga 1080 x 1920. Dari sinilah laptop speak setengah dewa ini selalu menghantui saya.
 Ulasan Produk :
Nama Produk : Asus ROG GL552JX-DM174H
Harga RP 15.250.000
SKU : AS100ELAA2XK61ANID-5481996
Tipe processor : intel
Kecepatan CPU : 2.60
Ukuran layar : 15.6
Ukuran hard disk (GB) : 1000.0 (1 terabyte)
Model : asusroggl552jx-dm174h
Sistem Operas : windows 8.1
Ukuran (L x W x H cm) : 24.28 x 34.8 x 2.56
Garansi produk : GARANSI DISTRIBUTOR 1THN
Berat (kg) : 2.3
Memori RAM (Gb) : 12
Touchpad : Yes
Konektifitas Nirkabel : Wifi
2. Max Cool Cooling Pad Xcool XF2
 
       Dengan tampilan-nya yang keren serta memiliki double fan, akan membuat penggunanya merasakan sensasi nyaman di depan laptop meskipun berjam-jam. Karena selain berfungsi sebagai pendingin, juga berfungsi sebagai dudukan. Dan bisa di jamin performa laptop akan tetap terjaga serta tidak mengalami kondisi Overheat ( Inggris lagi coy hehehhe ). Dan disinilah saya berfikir mungkin barang ini memang pass untuk saya.

Ulasan Produk :
Nama Produk : Max Cool Cooling Pad Xcool XF2
Harga : Rp. 115.000
SKU : MA472ELCKBRYANID-3151834
Compatible Laptop Size : 14”, 15”
Dimensi Baling-Baling : 140mm X 140mm X 15mm
Jumlah Baling-Baling : 2
Sumber Daya : Kabel Listrik
Ukuran (L x W x H cm) : 36.5 x 7.0 x 1,9 cm
Berat (Kg) : 500
Garansi : 3 Bulan
3. Long Range(3km) High Power(5800MW) 58DBI USB Clipper Wireless Wifi Adapter Antenna New White

         Pentingnya koneksi internet untuk manusia seperti saya memang sangat diperlukan. Tapi baru-baru ini penyedia layanan wifi hotspot di sekitar tempat saya kos-kosan mengalami gangguan pada jangkauan sinyal-nya mungkin kesambar petir kali yahh?? Hehehe.... terpaksa untuk sekarang saya harus bolak-balik warkop buat nyari koneksi internet. Tapi sepertinya wireless wifi adapter jenis inilah yang menjawab semua masalah itu. Jarak yang bisa di jangkaunya pun hingga 3 km yang menjadikan kecepatan akses internet menjadi lebih kencang.

Ulasan Produk :
Nama produk : Long Range(3km) High Power(5800MW) 58DBI USB Clipper Wireless Wifi Adapter Antenna New White
Harga : Rp. 334.000
58dBi directional antena gain tinggi , sensitivitas tinggi jarak jauh
Berkisar lebih 500-800M (indoor ) / 3 KM ( outdoor) dengan koneks Ralink chipset 3070
Standar : IEEE 802.11 B / G
Data rate : 802.11b : 11Mbps 802.g : 54Mbps
Data Jenis Modulasi :
                   IEEE 802.11b : ( DSSS ) , 5.5 / 11Mpbs ( CCK ) 2Mbps ( DQPSK ) , 1Mbps  ( CCK )
                  IEEE 802.11g : ( OFDM ) , 48 / 54Mpbs ( 64 - QAM ) 24/36 Mbps ( 16 - QAM ) , 12 / 18Mbps ( QPSK ) , 6 / 9Mbps ( BPSK )
Antena : Antena Eksternal
Host Interface : Mini USB
Output daya : 23dBm ( OFDM ) , 30dBm ( CCK )
Rentang frekuensi : 2.4GHz ( ISM Band )
Software Keamanan : 64/128 - bit enkripsi WEP , WPA , WPA2
Suportr : Windows XP / 2000 / Vista , Linux , Mac / Window 7
Tegangan operasi : DC 5V ± 5 %
Dukungan Lembut AP , BT3 , BT4 , PSP X -Link , 8187L
Dimensi antena : Approx 24 * Φ4.7cm
Paket Termasuk :
1 x Wireless USB Adapter ( Tanpa ritel kemasan )
1 x High Power Antena
2 x CD-Rom
1 x USB Kabel
1 x Panduan pengguna

4. Armaggeddon Keyboard Kalashnikov AK-700
 
         Produk dari Lazada yang ke empat yang paling saya inginkan adalah keyboard Armaggeddon Kalashinokov AK-700. Bentuk desainnya yang keren menjadikan saya terus mendambakan keyboard jenis ini selain memiliki fitur-fitur yang melebihi keyboard pada umumnya, beberapa diantaranya yaitu memiliki 6 tombol fungsi di keyboard serta Anti ghost gaming cluster. Karena memang keyboard ini di desain khusus untuk para Gamers. Meski begitu menurut saya seorang programmers dan bloggers juga pantas untuk memilikinya.

Ulasan Produk :
Nama produk : Armaggeddon Keyboard Kalashnikov AK-700
Harga : Rp. 255.600
SKU : AR992ELBX25WANID-2388239
Backlight : Ya
Koneksi Nirkabel : USB 2.0
Mode : Armaggeddon Kalashnikov AK-700
Jumlah Kunci : 104
Ukuran (L x W x H cm) : 46 x 20 x 3
Garansi produk : Garansi Toko 1 Minggu
Berat (kg) : 2
Tipe Papan Ketik : Cordless
USB Port : USB 2.0
Fitur :
Anti-ghost gaming clusters(WASD and Arrow keys)
Back-light Logo with pulsating & 3 color options
6 Tombol Fungsi di Keyboard

5. USB 5.0 Mega Pixel Webcam Web Camera With Mic for Laptop


 
       Produk yang terahir yaitu “Webcam USB 5.0 Mega Pixel” Selain kemampuannya yang dapat menghasilkan resolusi gambar yang luar biasa, juga bisa di pindah kemana-mana karena memiliki kabel yang berukuran hingga 1,2 m. Jadi tidak salah lagi kalau barang ini sangat saya inginkan. Karena aktifitas saya selain nulis artikel juga membuat video tutorial. Dan tidak kalah penting buat video call sama sih dia biar gambarnya bisa berubah sedikit menjadi lebih ganteng hehehe...

Rincian Produk :
Nama Produk : USB 5.0 Mega Pixel Webcam Web Camera With Mic for Laptop
Harga : Rp. 93.000
Dimensi : sekitar 58 x 35 x 68 mm
Panjang kabel : sekitar 1,2 m

Fitur :

manual fokus
Kamera definisi tinggi , 50.0M piksel
Built-in microphone
Penyesuaian 360 derajat
Cocok untuk tampilan layar kristal cair dan laptop
Dukungan Windows 2000 / XP / Win7 / Win8 / Vista 32bit
Built- in microphone , Anda dapat mendengar suara dengan jelas di 10 meter
Kiri & , tepat 360 derajat dan up & , turun 30 derajat diputar , Anda dapat menyesuaikan sudut yang Anda inginkan
Impor lensa optik , presisi tinggi dan NO gambar terdistorsi
50.0M piksel , definisi tinggi

         Sampai di sini dulu artikel kali ini semoga ke-lima impian saya di atas suatu saat bisa tercapai yahh mungkin 2-3 tahun ke depan lahh hehehe... lumayan lama juga yah?? Tapi mudah-mudahan di kompetisi ini saya menjadi salah satu dari ke 10 pemenangya sehingga salah satu produk di atas bisa saya miliki dalam waktu singkat.
AMIN.....!!

0 Response to "5 Produk yang Paling Saya Inginkan di Lazada"

Post a Comment