Downlaod Gratis Software Pembuat Logo Shothing Logo Maker Profesional


        Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah software pembuat logo buat agan-agan yang sedang mengerjakan sebuah proyek website atau sejenisnya yang membutuhkan logo. Software ini menjadi solusi terbaik buat agan karena selain penggunaannya yang terbilang sangat mudah. juga tidak terlalu berat. Sebelum kita membuka lembar kerja baru, kita akan dipertemukan dengan pilihan template bawahan yang siap untuk kita modifikasi ulang.  Berikut penampakannya

      Nama softwarenya adalah Shoting Logo Maker Profesional. Langsung saja buat agan-agan yang sudah tidak sabar memiliki softwarenya, silahkan di download melalui link yang saya telah siapkan dibawah ini.

[>>Download Now<<]

13 Responses to "Downlaod Gratis Software Pembuat Logo Shothing Logo Maker Profesional"

  1. keren juga nih aplikasinya gan, soalnya kalo yang online nggak bagus :V ijin download nih gan :v

    ReplyDelete
  2. Bagus juga softwarenya. Ijin download gan :D

    ReplyDelete
  3. thanks gan, bermanfaat banget karena ane juga sering desain" logo
    jangan lupa mampir dimari ya http://www.info-cara.xyz/2016/01/trik-dial-paket-internet-super-murah.html

    ReplyDelete
  4. waduh sayangnya ane gak punya laptop gan, kapasitas file-nya berapa Mb gan? mungkin di download pake'android bisa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. 29,4 mb gan tapi ini khusus buat komputer gn kalau untuk andoid mungkin agan bisa searching di google lagi

      Delete
  5. hahaha softhink ane dulu juga bikin pakai ini

    ReplyDelete
  6. wahh.... keren aplikasinya ijin sedot gan !

    ReplyDelete
  7. ini aplikasi yang ane butuhin skrg. bingung buat logo bagus gimana.. wkk makasih banyak udah share gan :D

    ReplyDelete
  8. iy nih kebetulan ane masih bingung dengan logo blog ane

    ReplyDelete
  9. mantap gan ane lagi butuh software pembuat logo ijin download gan

    ReplyDelete
  10. izin download dulu mas..
    perlu nih buat logo blog ane

    ReplyDelete
  11. izin comot ga, kunbal nya di tunggu http://segalaberitaada.blogspot.co.id

    ReplyDelete