Pada
dasarnya semua orang mau hidup sehat dan memiliki kondisi finansial yang baik
untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari. Kesehatan yang baik tanpa
kondisi finansial yang baik juga belum cukup, demikian halnya dengan kondisi
finansial yang baik dengan kesehatan yang buruk juga tentu saja belum cukup
baik. Oleh karena itu, kita harus memiliki keduanya. Keadaan finansial dan
kesehatan kita harus baik. Untuk mencapai kedua kondisi tersebut, banyak hal
dilakukan oleh kebanyakan orang, misalnya, dengan bekerja, membangun aset,
terjun ke duni usaha/bisnis, menjadi seorang profesional dan lain sebagainya.
Semua hal tersebut dilakukan semata-mata untuk bisa mendapatkan kedua kondisi
yang saya sebutkan tadi, kesehatan dan keadaan keuangan yang baik.
Di sini kita akan bahas tentang perkembangan terkini dari bisnis GVToken Singapore. Seperti pada postingan sebelumnya, kita telah membahas secara sepintas tentang apa itu bisnis GVToken. Karena itu, kali ini kita akan membahas perkembangan GVToken dan marketing plannya, yang meliputi Active Plan dan Pasive Plan.
Namun sebelum kita masuk ke intinya, saya akan ulas sedikit tentang 4 era yang pernah dihadapi manusia.
1. Era Agraris
Di sini kita akan bahas tentang perkembangan terkini dari bisnis GVToken Singapore. Seperti pada postingan sebelumnya, kita telah membahas secara sepintas tentang apa itu bisnis GVToken. Karena itu, kali ini kita akan membahas perkembangan GVToken dan marketing plannya, yang meliputi Active Plan dan Pasive Plan.
Namun sebelum kita masuk ke intinya, saya akan ulas sedikit tentang 4 era yang pernah dihadapi manusia.
1. Era Agraris
Seperti namanya, di era ini yang paling berpengaruh adalah sektor agraris. Orang yang paling kaya adalah orang yang memiliki banyak kebun dan hewan ternak. Karena hanya mengandalkan kebun dan hewan ternak, seseorang yang dilahirkan di bawah garis kemiskinan akan susah untuk menaikkan taraf hidupnya.2. Era Industri
Era ini ditandai dengan ditemukannya mesin uap pada tahun 1942. IQ adalah sesuatu yang paling diandalkan dalam era ini. Seseorang yang mendapat nilai 90 dalam mata pelajaran matematika dan 40 dalam mata pelajaran seni dianggap sebagai orang yang pintar. Sementara orang yang mendapat nilai 40 dalam mata pelajaran matematika dan 90 dalam mata pelajaran seni dianggap sebagai orang yang bodoh. Seseorang yang memiliki otak kiri yang mengandalkan logika yang brilian adalah penguasa dalam era ini.3. Era Informasi
Runtuhnya tembok Berlin menjadi tanda dibukanya gerbang era informasi. Kesuksesan seseorang dalam era ini ditentukan oleh seberapa banyak informasi yang ia ketahui. Karena pada era ini informasi sangat mudah sekali diketahui, salah satu gerbang utamanya adalah akses internet.4. Era Konseptual
Di era ini, berkat kemajuan teknologi, orang yang dapat berhasil merupakan orang yang memiliki sejuta konsep unik yang mudah dimengerti dan dilakukan orang lain.
Itu adalah sedikit ulasan tentang 4 era yang
dihadapi manusia.
Sekarang kita akan kembali ke intinya yaitu GVToken marketing plan.
Sekarang kita akan kembali ke intinya yaitu GVToken marketing plan.
Seperti pada postingan sebelumnya, GVToken
merupakan mata uang virtual yang diperdagangkan oleh perusahaan GV Group.
GVToken kini hadir dengan konsep terbarunya yaitu perpaduan antara bisnis
franchise dan network marketing dengan menggunakan sistem e-commerce.
Untuk
bisa menjalankan bisnis ini, maka seperti bisnis-bisnis yang lain, kita harus
melakukan registrasi dan tentu saja membutuhkan modal. Di GVToken, modal yang
akan diinvestasikan ditentukan sendiri oleh orang yang akan melakukan
investasi. Berikut ini adalah paket-paket investasi di GVToken.
Yang kita dapatkan dari investasi ini adalah
produk, voucher diskon dan share token (tabungan token).
GVToken memiliki beberapa fase atau tahapan :
- Fase belanja, fase dimana kita melakukan investasi dengan pilihan paket di atas.
- Fase apresiasi, dimana setiap terjual 500.000 lembar token, maka harga token akan naik sebesar 0,01$. Misalnya sekarang harga token 0,03$, maka setelah terjual 500.000 token, maka harga token akan naik menjadi 0,31$.
- Fase splitting, dimana terjadi peningkatan harga token sampai ke harga tertinggi yaitu 0,60$ dan semua token dalam tabungan akan dikalikan 2 dan harga token akan turun ke harga tersendah yaitu 0,30$. Selanjutnya harga token akan bergerak naik terus hingga terjadi split lagi di harga 0,60$ dan token akan dikalikan 2, dan seterusnya.
- Fase alokasi, fase dimana kita melakukan alokasi keuntungan dari hasil split token.
- Fase re-entry, fase dimana 18% hasil alokasi kita sengaja dipotong oleh perusahaan. 18% re-entry inilah yang akan dilakukan untuk pembelian token setelah kita melakukan alokasi keuntungan.
Jadi
kita tidak perlu melakukan investasi ulang, dan tentu saja 18% dari hasil
alokasi ini sudah lebih besar dari jumlah yang kita investasian pada pada awal
bergabung. Kelima fase tersebut di atas merupakan fase-fase
dalam GVToken untuk pasive plan. Artinya, setelah melakukan investasi, member
hanya menunggu terjadinya splitting token dan melakukan alokasi keuntungan dari
hasil splitting token. Kelima fase tersebut akan kita bahas secara lebih detai
lagi.
1. Fase Belanja
Yang Anda peroleh dari investasi Anda adalah Produk, Voucher Discount dan Share Token (Tabungan Token) yang bisa Anda pantau,kapan dan dimanapun Anda berada secara Online.
1. Fase Belanja
Yang Anda peroleh dari investasi Anda adalah Produk, Voucher Discount dan Share Token (Tabungan Token) yang bisa Anda pantau,kapan dan dimanapun Anda berada secara Online.
2. Fase Apresiasi
3. Fase Splitting Token
4. Fase Alokasi
5. Fase Re-Entry
Dari 18% re-entry ini, kita akan melakukan
pembelian token untuk putaran kedua, dan seperti biasanya, harga token akan
bergerak dari terendah sampai tertinggi (0,30$ - 0,60$) hingga terjadi split.
Selanjutnya akan dilakukan alokasi keuntungan seperti biasa.
Fase re-entry, splitting token dan alokasi
keuntungan ini akan berkelanjutan tanpa kita melakukan investasi berulang.
Penjelasan di atas merupakan penjelasan untuk
pasive plan, takni fase dimana kita melakukan investasi dan hanya duduk menunggu panen hasil dari splitting token.
Sekarang kita akan masuk ke penjelasan untuk
active plan. Di dalam active plan, tentu saja ada active investor, yaitu orang
yang melakukan investasi dan tidak duduk diam menunggu alokasi keuntungan dari
hasil splitting token, namun mau bergerak aktif untuk mengembangkan jaringan
bisnisnya dan memperoleh bonus harian
dari hasil sponsorisasinya dan bonus dalam jaringannya.
Yang terbaru sekarang untuk active plan adalah
proyek 4 M, dimana selain kita mendapatkan bonus harian dari sponsorisasi dan
jaringan kita, kita juga sambil menunggu untuk reward.
Untuk bisa terlibat dalam proyek 4 M, kita harus
melakukan aktivasi terlebih dahulu dengan cara pembelian produk GVToken. Akan
kita bahas reward plan pada potingan selanjutnya.
Sekarang kita akan membahas tentang active plan.
1. Bonus Sponsor
2. Bonus Pairing (Pasangan)Bonus sponsor adalah bonus yang Anda dapatkan ketika Anda berhasil mensponsori orang lain untuk bergabung dalam jaringan bisnis Anda. Bonus yang Anda dapatkan sebesar 10% dari total investasi dari orang yang Anda sponsori. Misalnya Anda mensponsori 1 orang untuk bergabung dengan nilai investasi 100 USD (Rp. 1,3 Juta) maka Anda mendapatkan bonus sponsor 10 USD.
Bonus pasangan adalah bonus yang Anda dapatkan ketika di dalam jaringan bisnis Anda terjadi pasangan. Misalnya Anda mensponsori si A dan si B yang masing-masing bergabung dengan paket investasi 100 USD maka Anda berhak mendapatkan bonus sponsor sebesar 20 USD (10 dari sponsorisasi si A dan 10 dari sponsorisasi si B) dan Anda juga mendapatkan bonus pasangan sebesar 10% yaitu 10 USD.
3. Bonus Matching
Bonus matching biasa dihitung berdasarkan level Anda dalam jaringan bisnis dan juga berdasarkan organisasi bisnis Anda.
Oke, sekian dulu untuk
postingan kali ini tentang marketing plan bisnus GVToken.
Semangat pagi dan salam
sukses.....
Untuk info lebih
jelasnya, hubungi :
Yosse (Makassar)
Hp : 085298493253
BBM : 55193C39
Via Inbox Fb : Mestakung Rofinus
0 Response to "Marketing Plan Bisnis GV Token"
Post a Comment