Produk Unggulan Bisnis GV Token

GV Fiber Fit 


Khasiat GV Fiber Fit
  1. Detoksifikasi (membuang toksin/racun dalam tubuh) 
  2. Mencegah sembelit 
  3. Meningkatkan fungsi pencernaan 
  4. Melancarkan buang air besar 
  5. Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh 
  6. Antioksidan dan anti penuaan dini 
  7. Mencegah kanker 
  8. Melancarkan peredaran darah 
  9. Mempertahankan tingkat tekanan darah 
  10. Menurunkan kadar gula darah dan tingkat kolesterol
GV Stem Cell

Mengapa kulit cepat keriput?
Kulit menjadi cepat keriput karena regenerasi sel yang tidak seimbang, salah menggunakan kosmetik, suka marah, kurang vitamin dan mineral, kurang minum air putih, terlalu banyak terkena sinar matahari dan kebiasaan merokok.

Manfaat GV Stem Cell
Stem cell bermanfaat untuk mengganti sel-sel yang rusak, memperlambat penuaan kulit, mengurangi kerutan dan garis-garis halus, meremajakan kulit, meningkatkan elastisitas kulit, melindungi kulit dari radiasi sinar UV (ultraviolet), memperbaharui dan memperbaiki sel kulit, membantu memperbaiki kesehatan kulit, mengurangi pigmentasi kulit, melindungi kulit dari serangan radikal bebas.

GV Dickofee

Penyebab utama menurunnya gairah seks lelaki
Gairah seks seorang lelaki bisa menurun dikarenakan beberapa hal, seperti faktor usia, stress, terlalu banyak beban pikiran, kelelahan, sakit, diabetes, gangguan liver, gangguan jantung, gangguan prostat, dan istri yang kurang merawat diri.
Masalah menurunnya gairah seks lelaki ini bisa diatasi dengan Dickofee Extra Power Coffe.

Komposisi GV Dickofee
Krimer, frukto-oligosakarida, kopi arabika, serbu maca dan butea superbia.

Manfaat GV Dickofee
Meningkatkan kesehatan fisik, mental, dan seksual pria, memperkuat organ reproduksi pria, menurunkan kolesterol dalam darah, mengaktifkan metabolisme, meningkatkan peredaran darah, meningkatkan kekebalan tubuh, meningkatkan tenaga, mencegah diabetes dan sebagai anti radang.

GV Bird’s Nest
Bird’s Nest terkenal sebagai asupan yang banyak dikonsumsi untuk menjaga dan merawat kesehatan tubuh dan kecantikan kulit. Bird’s Nest merupakan komiditi yang memiliki nilai ekonomi yang cukup tinggi, memiliki beragam manfaat bagi kesehatan.
Bird’s Nest yang berasal dari air liur burung Walet ini memiliki khasiat untuk menyehatkan paru-paru, pencernaan, meningkatkan daya tahan tubuh, menyembuhkan luka, juga dapat menguatkan tulang. Untuk kecantikan kulit, Bird’s Nest telah terkenal sejak lama dapat membantu menjaga kesehatan kulit karena mengandung glikoprotein.
Kandungan glikoprotein yang terdapat dalam Bird’s Nest mampu meregenerasi kolagen. Kolagen merupakan salah satu protein yang terdapat dalam organ-organ tubuh manusia. Seiring bertambahnya waktu maka bertambah pula usia dan kolagen pun ikut berkurang sehingga kulit akan terlihat kusam dan keriput. Nah, produksi kolagen inilah yang berfungsi membantu dan membuat kulit lebih sehat dan terlihat indah, lembab, halus dan cerah.

1 Response to "Produk Unggulan Bisnis GV Token"