Keunikan Seseorang yang Mempunyai IQ Tinggi



     Berawal dari secangkir kopi di pagi hari (masih belum tidur) saya tiba-tiba dapat inspirasi untuk  sebuah artikel baru dan akhirnya ON PC lagi. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang "Keunikan Seseorang Dengan IQ level Tinggi". Berbicara soal IQ, pasti fikiran kita langsung menuju ke seseorang dengan IQ level tinggi yaitu Albert Enstein. 
   
    IQ adalah salah satu indikator yang bisa digunakan untuk mengetahui seseorang tersebut memiliki keunikan dan juga kepintaran khusus atau tidak. dalam hal ini Jika IQ tinggi, maka orang tersebut adalah orang yang pintar dengan ide dan kekreatifitasan yang sangat tinggi. Namun IQ tinggi ini juga dapat membuat seseorang memiliki ciri khas yang unik karena yang membuat seseorang menjadi terlihat aneh dimata orang lain. 
Berikut ini akan kita ulas tentang Keunikan Seseorang Dengan IQ level Tinggi.

1. Senyum-Senyum Sendiri

    Otak yang memiliki berbagai macam ide-ide kreatif dan cemerlang membuatnya banyak berfikir tentang segala fenomena yang ada di sekitarnya, sehingga dia terkadang senyum-senyum sendiri dengan sebuah rencana baru yang telah mereka desain sendiri dalam hayalan dan imajinasi kreatifnya. Dan inilah penyebabnya sehingga orang lain terkadang menilainya sebagai orang aneh karena sering tersenyum sendiri.

2. Sering Begadang 



    Ini sepertinya yang paling keren karen saya juga terkena hehehe. Hal ini terjadi karena orang dengan IQ tinggi sangat aktif dan otak seolah-olah tak ingin berhenti untuk tetap berkreasi, akibatnya pada saat waktu tidur tiba mereka tetap terjaga. dan akhirnya bangun kesiangan hehehe unik juga yahh??

3. Terlihat Lebih Aneh


     Dengan IQ yang terlalu tinggi ini akan membuatnya terlihat lebih aneh dari orang lain di sekitarnya. Hal ini disebabkan karena pola fikirn dan imajinasi yang terlalu tinggi berbeda jauh dengan orang yang memiliki IQ standar. karena orang dengan IQ tinggi ini memiliki banyak hal-hal yang ingin diwujudkan dan membuatnya serasa memiliki dunia sendiri dalam imajinasinya. Entah apa yang sedang direncanakannya.

4. Tidak Populer atau Kurang Pergaulan (KUPER)


     Sifat mereka mereka yang tidak tertarik dengan suasana ramai dan cenderung lebih suka menyendiri membuatnya menjadi tidak populer dalam hal pergaulan. Ini disebabkan kerena fikiran mereka lebih dewasa dibandig dengan teman sebayanya dan tidak nyambung saat ngobrol. Tetapi mereka lebih suka bergaul dengan orang-orang dewasa.

5. Bosan-Bosanan


    Orang dengan IQ tinggi ini selalu membutuhkan hal-hal yang baru, sehingga terkadang ketika mereka telah mengetahui dan ahli dalam sebuah bidang tertentu, mereka langsung merasa bosan dan serasa tidak ingin mengerjakannya kembali.

6. Penuh Keraguan


    Mungkin karena mereka terlalu banyak berfikir sebelum mengambil sebuah tindakan, hingga akhirnya mulai merasa ragu dan tidak percaya diri. Pintar-pintar ko' gitu yah??  tapi memang itulah ciri khas mereka.

7.  Bicara Sendiri


     Etah siapa yang mereka temani? mereka sering bicara sendiri hehehe lucu juga yahh...
ini mungkin dikerenakan mereka harus butuh hiburan setelah beraktifitas full tapi tidak memiliki teman ngobrol sehingga mereka menciptakan teman ngobrol dalam dunia aneh atau imajinasi dan tidak jarang mereka bicara sendiri. Dasar makhluk aneh....

8. Mata Panda


    Mungkin karena sering tidur larut malam membuat mereka harus memiliki stempel mata panda di matanya hehehe. tunggu apa lagi cepat miliki mata panda itu

9. Ahli Menjelaja Dalam Internet


    Di era tegnologi zaman sekarang, segala sesuatu dapat dengan mudah kita dapat dalam dunia internet. Maka tidak heran ketika mereka dengan IQ tinggi sangat mahir dalam dunia internet, guna mencari hal-hal baru yang dapat mereka telusuri. Dan tentunya dengan modal IQ level tinggi yang mereka miliki, mereka dapat dengan mudah mendapat informasi yang menurut mereka berpotensi untuk di telusur.

16 Responses to "Keunikan Seseorang yang Mempunyai IQ Tinggi"

  1. waduh...berarti saya yang keren ini terlihat sangat unik dan mungkin dibilang gila dong...maklum iq saya kan tinggi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe terserah penilaian agan sajalah :D terima kasih telah berkunjung...

      Delete
  2. senyum senyum sendiri itu gila wkwkwkwk

    ReplyDelete
  3. wahh.. itu aku banget smua nya gan, tapi senyum2 sendirinya sih di depan gebetan.. :v ckckck

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau senyum d dpan gebetan itu bukan karena IQ tinggi gan tapi efek samping dari cinta :) terima kasih telah berkunjung

      Delete
  4. Yg bner nih...n prsaan IQ unik nggk gitu"amat.. B.J hbibi IQ tinggi kyknya nggk begitu..

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. wah
    bener juga ya gan, orang yg IQ nya tinggi emang agak aneh

    ReplyDelete
  7. IQ saya tidak tinggi tapi kok saya senang menjelajah ?

    ReplyDelete
  8. udah kayak orang gila ya gan :D
    tapi gilanya karena kebanyakan ilmu :D

    ReplyDelete
  9. wah poin 1 dan 7 mirip ciri2 orang gila gan hehehe :v

    ReplyDelete
  10. hehe lucu juga yah ternyata yang mempunyai IQ tinggi

    ReplyDelete
  11. Hahaha teman imajinasi lah yang membuat ku tidak bosan menjalani hidup, Yang aku rasa di dunia ini seperti game kalau tidak gerak maka kita game over hahaha :v

    ReplyDelete