Pesan Dari Alam Semesta


    Setelah beberapa jam menjelajah di Google, akhirnya saya menemukan sebuah artikel unik untuk kita baca bersama-sama. Artikel ini saya kutip dari http://www.kreasikata2.com tapi dari pada saya menjadi manusia egois mending saya berbagi untuk agan-agan semua. Berikut artikelnya:

PESAN DARI ALAM SEMESTA
manusia. 
manusia itu lucu kadang mereka sering menduga kalau mereka lah penguasa alam semesta.
mereka bisa melakukan seenaknya kepada kita. 
melakukan apa yang mereka inginkan tanpa tau dampaknya ke kita. 
manusia
mereka memang mahkluk istimewa karena di berikan akal dan pikiran oleh sang pencipta. 
akan tetapi semua anugerah itu bukannya digunakan untuk menghasilkan hal yang mulia
melainkan untuk menjalankan semua ketamakan yang ada dalam diri mereka.

manusia.
mereka itu tidak tau bahwa mereka bukanlah apa-apa. 
mereka tidak se-istimewa tumbuhan yang bisa hidup selamanya hanya dengan berdiam diri di tempat
mereka tidak sekuat butiran pasir yang dapat hidup dimana saja. 
MEREKA TAU SEMUA NAMUN MEREKA MASIH MERASA SOMBONG !!!
manusia. 
sampai kapan kah kalian sadar bahwa kalian itu RENDAH.
sampai kapan kah kalian sadar kalau kalian itu bukan apa-apa.
sampai kapan kah kalian sadar kalau di dunia ini kalian hanya sebagai BENALU saja. 
SADAR LAH WAHAI MANUSIA !!!
manusia 
KALIAN PIKIR KALIAN SIAPA ?!!!
DENGAN SOMBONGNYA MENUMBANGKAN PEPOHONAN YANG ADA !!!
DENGAN ANGKUHNYA MEMBUAT LUBANG DI ATAS TANAH!!!
manusia 
KENAPA DISAAT AKU SEDIKIT MARAH KALIAN MALAH MENANGIS TAK BERDAYA ?!
KENAPA DISAAT AKU MELAKUKAN SEDIKIT PERBUATAN YG SAMA KALIAN SEPERTI MAHLUK RENDAH ?!!!
DAN KETIKA AKU BERHENTI KALIAN MALAH TERTAWA DAN DENGAN BANGGA MELAKUKAN HAL YANG SAMA... LAGI ?!!!
LUCU SEKALI MANUSIA. LUCU!!! 
ANDAIKAN YANG MAHA ESA TIDAK ADA KALIAN BISA APA ?!! 
JAWAB KAMI MANUSIA !!!!

0 Response to "Pesan Dari Alam Semesta"

Post a Comment